Kamis, 07 Agustus 2008

The world is in Google hand (the lucky 080808)

Hari ini, gw search sesuatu, sebuah nama "K***** P*******" di google.
Keluarlah salah satu site yang cocok dengan key word tersebut, setelah gw click..keluarlah foto2 itu.
Tuhan...pengen nangis liatnya, pengen teriak, terharu, terhina, terperosok.........
Akhirnya, finally....selama 6 tahun ini gw cuma mereka reka wajahnya di ingatan gw, menerka nerka karena wajahnya mulai pudar dari ingatan. 7 tahun sudah berlalu... dengan penyesalan, kenapa gw dulu menghancurkan dan membuang semua kenangan tentang dia? Sangat ke-kanak-kanakan...padahal setiap waktu setiap saat gw selalu ingat dia, cuma dia satu2nya laki2 yang bener2 gw......... ah sudahlah...
Tapi..tapi..hikssssssss pengen teriakkk, begitu gw liat dia..air mata gw tiba2 aja mau keluar...so thankfull I find him..even only in the photograph...ahhh dunno what I have to write here anymore...Im speechless..Im just between happy and sad..

Dear God, is it possible if I see him in real? Please let me see him...I dont care even if it's just coincident..
I prayed..for long time..for almost 7 years..to see him again in real...but God never let me, maybe God have another plan for me?

I wanna touch his skin, hug him just like 7 years a go..

-yyg-


Tidak ada komentar: