Rabu, 13 Agustus 2008

Bandung - Majalaya 'til drop

Turut berduka cita untuk Iskandar...his mom has passed away today..be tough my friend! We are on ur back!

Hari ini, dengan memakai rombongan motor gw dan teman2 kantor pergi melayat ke rumah Iskandar di Cibeureum, tapi begitu datang kesana, ternyata pemakaman diadain di Majalaya dan ambulance akan menuju kesana...akhirnya kita pun ikutan konvoy bareng pelayat2 lain untuk menghadiri pemakaman di Majalaya.

Ada 4 motor, gw dibonceng Pika, Pak Dadan dengan Irfan, Dhea dengan Adit, Isur dgn Ida dan Hans sendirian hehe.
Ternyata jauhh banget dan panas...but at least sebagai teman2 dekat nya kita harus mendampingi dia di saat2 kaya gitu. Teman itu kan ada nggak disaat senang aja, tapi yang paling penting ada di saat susah.

Seru2an juga sama anak2, tetep..pada gila semua...karena yang pimpin konvoy lelet banget, akhirnya Pak Dadan yang emang kita juluki "supir tembak" maju ke depan hahaha dengan gagahnya menghalau mobil2 lain untuk ngasih jalan lewat rombongan kita.

Ada kejadian lucu juga waktu pulang. Ini gw cerita tentang motor nya si Hans, yang menurut gw itu motor tinggal di kilo wakkakakak. Secara rem tangannya aja dah ga ada, kepala motor nya udah menganga dan jok nya juga dah dilapisi lakban hahahahha aduh....parah bener deh tuh motor. Dan bener aja, ketika di daerah Baleendah dia nabrak mobil Carry...bukan dia yang di tabrak, tapi dia yang nabrak! hahhahaha... ceritanya, dia lagi meleng, dia liat ke belakang...ke arah si Adit, mungkin mo minta rokok...eh ga taunya karena meleng, dia malah nubruk bemper belakang tuh mobil. Kontan kita semua ketawa2 ngakak, bukannya malah nolongin dia, si Adit sampai berhenti bukan untuk nolong dia, tapi untuk ketawa..hahahha kita semua ketawa ngakakkk!!! Dan yang lebih oon nya itu mobil malah maju...padahal bemper belakangnya penyok kena motornya si Hans. Aduh aduh,...ampun deh...gw aja ketawa sampe nangis keluar air mata.
Sayang kejadiannya nggak gw abadikan :D

Ahhh...yang jelas sih capek banget, balik dari Majalaya gw langsung in charge, puyeng2 kepala, capek badan, mana gw naik mio nya si Pika..kaki pegel banget.

But at least...gw bangga dengan persahabatan kita. Gw baru 5 bulanan di kantor ini, tapi udah ngerasa "deket" banget dengan semuanya :) hope this friendship will last forever :)





Tidak ada komentar: