Sabtu, 23 Agustus 2008

230808

Ya ampuun...gw ga apa2, Im a tough girl, Im a cheer up girl, masa iya gw sedih...

Tapi itu bohong!!...

Gw gemetar, gw lemes, tinggal satu kedip lagi kayanya air mata udah jatuh.
Gw bego, gw cengeng, gw munafik..

Gw cuma perempuan...for God sake...Im not that tough, Im not that strong......
Huaaaaaaa I cant describe this feeling!! Im totally fucked up...

Membayangkan seharian dia bareng gw dan di hari lain bareng someone nya..bayangin betapa dia tersiksanya dgn posisi nya yg seperti itu...gw sedih, sedih karena bikin dia di posisi itu, kenapa gw egois banget? Kenapa gw cuma mikirin perasaan gw aja. Kenapa perasaan ini begitu besar ke dia?

Seumur hidup gw, baru pertama kali gw ada di posisi ini...disaat kita bertiga harus ketemu dalam waktu yang sama. Iya, gw sakit, gw jealous...miris ngeliat mereka pegangan tangan, gandengan tangan, ya Tuhan...sakit banget rasanya.....tapi apa pantes gw ngerasa kaya gitu? Kayanya gw nggak pantes? Gw siapa? Mungkin gw juga ngga berarti apa2 buat dia....jauh...jauh dengan arti someone nya itu..Jauh bangeeeeeeet, kenapa gw mimpi begitu tinggi untuk dapetin rasa sayang dia?

This is insane and Im just a hyprbolic morron...
Im too weak to face the reality although I know that I supposed to take this risk...this is my risk, loving someone who belong to someone else..

Me..pathethic!

Tidak ada komentar: