Minggu, 03 Agustus 2008

Tidak Tidur

Malam minggu gw, Pak Dadan dan Iskandar hang out mendadak ke embassy. Cuma bertiga? Iya...isenk menghabiskan malam minggu..garing ngga sih?...Gw sih nggak wkkwkwkkw lumayan dapet gebetan yg lagi open bot :p

Bubaran kampus embassy jam 4 pagi, cabut gw ke kantor..kleyeng2..trus dianterin ke kost...tidur 2 jam, bangun lagi karena gw ada janji mo ke undangan temen kantor gw yg dulu.

Pulang kondangan bukannya pulang, kita karaoke dulu ke nav :D lanjut ke kantor..karena gw masuk sore.
Di kantor, planning nya bisa bobo2 bentar..ternyata ga bisa, operator cuma 2 orang karena si Herman sakit, dan yang 1 orang nya operator trainning yg baru masuk 2 hari. Alhasil, gw harus awake untuk ngawasin dia, karena dia jaga di lantai 3 sendiri. Sambil standy by, gw kerjain laporan laporan yang masih pending...sampe jam 10 malem, gw pm-an sama si adit, dapet berita dhea sakit. Akhirnya gw dan coz ke kost nya dhea..setelah bla bla bla..dhea kita boyong ke rumah sakit Advent.
Semaleman gw, coz dan adit nungguin Dhea di Rumah Sakit ampe pagi, balik ke kantor jam 6 pagi, tidur sebentar, trus masuk kerja jam stengah 8 pagi.
Sampai sekarang kepala gw masih kleyeng2, perut gw agak mual2, secara ampir 3 hari gw awake..damn...robot juga ya gw.
Dan sampe sekarang gw belom mandi heuheu :D
Trus bt ama suster..lagi enak2 pelukan eh dibangunan wkwkwkkwk

Tidak ada komentar: