Kamis, 21 Agustus 2008

Kesialan hari sial

Hari Selasa lalu, kemarin, yesterday..bisa dibilang hari yang sedikit sial hahaha..
Sore sore janjian ama si rudy and deniz di Dago Plaza, katanya si Rudy mo traktir2 beers..
Dengan terburu buru pergilah gw ke Dapla, si Rudy dah sms terus...nanya "posisi dimana?"

Pas nyampe sana, gw cari cari sosok botak perut gendut kebanyakan beer, kok ga ada ya..
Langsung aja gw sms...ternyata dia masih ada di jalan dan belom nyampe hiks...alhasil 1 jam kurang dikit gw tungguin dia di Dapla, olangan...culang..cileung..kaya tante2 lagi hunting brondong wakakakka.

Boendz lalu tlp, nanya apa gw masih di Dapla, then dia ajakkin gw main ke kost nya, dia bilang ada Icha sama Dameng, trus mo jalan gitu deh. Semangat lah gw ke kost nya Boendz, eh pas ksana si Dameng dah pulang...tinggal si Icha, tapi mobil BMW baru nya si Boendz dah dateng tuh..di parkir di depan kost huhuy jalan2 kita. Tapi..si Boendz ga bisa nyetir wakakaka, akhirnya nunggu si kachu deh...bt nya di telfonin ga aktif aja, di telfon ke rumahnya ga ada, sekalinya aktif, hp nya ga diangkat.
Akhirnya kita nonton dvd aja, Zohan, yang main Adam Sandler wakakak sumpah gila n lucu abis tuh film! Ngakak2 deh nontonnya.

Film setengah jalan, tiba2 aja Kachu dateng..tapi...tapi kok ama cewek??? Hiks setan! Kaget banget gw, si Icha ama Boendz dah liat2 aja ke gw mungkin ngerasa ga enak sama gw. Ahh gw juga langsung lemes, bt, what the f*ck deh!

Tuh cewek pake baju item, celana pendek, bawa tas...tiba2 aja masuk ke kost and bilang "Hi..all...Im sorry, I cant speak Indonesian, my name is Aurel...Im from Singapore"
Dalam hati gw mikir.."Edan si kachu pake bawa2 bule" agak menangis hati gw hahahha tapi kemudian si bule bilang sambil nangis2..."Im pregnant, and my husband hit me, in here, in here...kick my stomach,..I love my baby" bla bla bla...sambil nunjukkin pipinya yg agak bengkak dan bibirnya yg luka. "And then he pushed me to drink absolute vodka...If I didnt drink it he said that we will break up"

Caprukk..tuh cewek ngomong linggis2an ngalor ngidul...tebleng...lagi hamil...mabok...
"I need to meet my sister, she's a DJ in Manshion PVJ..I need to go there and tell all this story.."
Histeris tuh bule...sampe capek kita nenanginnya. Akhirnya Kachu anter dia ke PVJ, dan sialnya, dia ga pake alas kaki!! wakakkaka saking buru2 kabur dari kejaran suaminya..sialnya lagi, begitu liat spokat gw nganggur...dengan memelas nya dia bilang "Can I borrow this shoes, coz I have to go to PVJ, I promise I will return this shoes to Kachu, and I'll go back here again"
"In what time?" gw tanya. "As soon as possible, I just need to see my sister in PVJ"
Dengan berat hati akhirnya gw iya-in aja...si Kachu bilang "Nyun...gpp?"
"Ya udah lah,,pake aja.." padahal dalam hati gw yakin tuh sepatu ga bakalan balik lagi.

Dan bener aja, Kachu balik lagi ke kost dgn tangan kosong dia bilang, "Nyun, sepatunya dia pake masuk ke Manshion..tapi katanya sih ntar dia mp tlp kachu buat balikkin sepatunya..aduh Nyun, kachu jadi ga enak sama kamu.."
Wakwkkawkwa gw cuma bisa ketawa aja...

Untuk mengobati rasa bt gw, akhirnya mereka ngajakkin gw jalan, sambil cobain BMW baru nya si boendz. Kita semua turun ke bawah, gw duduk di depan bareng kachu, Icha dan Boendz di belakang. Seems like we have another problem, tuh mobil kaga mau mundur!! Ada something wrong dengan gigi nya.. Kachu sibuk kotak katik, tetep ga bisa! Yang bisa cuma maju doank! Huaaa...mana si Icha lagi dapet trus tembus lagi hahahha jok mobil baru si Boendz jadi merah deh wakakkakak.

Akhirnya kita semua turun dari mobil...buat apa? Buat nge dorong mobil ke belakang, karena nutupin garasi orang! Iya, tadi tuh mobil kan dicobain maju, cuma bisa maju doank, mundurnya ngga bisa. Gw, Icha dan Boendz dengan sekuat tenaga dorong tuh mobil mundur ke tempat semula hik hik hik...

Nggak jadi pergi, balik lagi ke kamar...ngga lama gw minta pulang, karena gw bt, sial banget...pulang pake sendal jepit..ga tau punya siapa, jelek lagi!

Gw pulang ke kantor dianterin Kachu, pake motornya dia hahahha geblek..rencana gagal total gara2 si bule gila. Ternyata si Kachu nemu tuh bule di jalan, lagi lari2 dan minta tolong..akhirnya dia bawa deh tuh bule ke kost nya Boendz...kacau ah!!

Tadi malem Kachu sms "Nyun, gi apa..oia..sorry, mpe skrg tu bule blm tlp. Diganti pake sepatu laen aja gimana?"

Gw bales "Asik!! Diganti pake sepatu baru ya!!"

Hauhuahuahha..Lengkap kayanya kesialan gw hari itu :D

1 komentar:

irfan.super mengatakan...

huekhuekehuek...hshhshshshhahahahahaa.wkwkwkwkwkwkw...lucu nyun....lagi dunk...ya terussssss.....ye....hihihihi....huhuhu...ohhh.... kwkwkwkwkwkww....wakakwakwkawkawakakaw......hahahahahaa...lagi nyun...terus........