Sabtu, 09 Agustus 2008

LAYANGAN SAYANG

Malam minggu yang galau...ntah knapa..ngerasa galau bangett..
There's something that ruin my heart...
But at least gw happy, malam minggu jalan2 sama Ida, shopping shopping, makan makan, curhat curhat hehehe.

Ida bilang kita ini ibarat layangan haha perumpamaan yang bagus juga dari seorang Ida, yang umurnya baru 21 tahun tapi kedewasaannya melebihi gw si cewek cengeng dan manja yang sudah 26. Iya bener, umur itu cuma angka, seperti monyet..yah cuma monyet haha.

Back to layangan.
Kita ibarat layangan, yang selalu di tarik, di ulur lagi, tarik lagi, ulur lagi, sampai kapan, kita ngga tau, yang jelas sampai yang punya layangan itu bosen. Masih mending kalo yang punya layangan itu bosen dan layangan itu disimpan kembali baik2 di tempatnya, tapi kalo waktu layangan itu terbang dan dia aduin dengan layangan lain gimana?
Ada beberapa kemungkinan, layangan itu bisa putus dan jatuh, dan di pungut orang lain. Yang terburuknya kalau layangan itu jatuh di tengah jalan raya, kelindes truk gandengan, ringsek dan hancur.

Hahaha pengen ketawa juga dengerin ceritanya Ida, tapi sejenak gw mikir, kok Ida bener banget ya. Nasib kitu tuh memang seperti itu, bedanya, layangan itu cuma segi empat nah kita banyak bentuknya hahah.

Apakah kita mau jadi seperti layangan? Aduh,..nggak banget, apa ga ada pilihan lain yang lebih baik? Kalo dikasi pilihan..gw pengen jadi Drew Barry More aja pasti yang punya layangan nggak mikir dua kali buat nerima cinta dan kasih sayang gw hahahahahha.



Gimana caranya biar nasib kita nggak seperti layangan?
JANGAN MAU JADI LAYANGAN!!!
So, it's time to move on and leave him behind......
What is our love for, if he cannot appreciate it at all? Come on...at least..pls understand my heart, dont keep avoiding me and ignoring me without any reasons


Jangan selalu membuat gw bertanya tanya........."Salah apa saya sama kamu? Apa saya salah karena saya care sama kamu?"
Jika sayang ini salah, membuat benci bukanlah jalan keluarnya.

Tidak ada komentar: