Minggu, 10 Agustus 2008

Eye 2 Eye Resto - reccomended

Hari ini ada yang ngajakkin gw dinner hihi senangnya makan gratis.
Ada operator yang ceritanya baru dapet rejeki..begitu gw datang tadi sore, dia langsung bilang "Nyun, ntar istirahat kita makan bareng, terserah mo makan dimana, u name it, I'll buy it"

Hmm....cari tempat makan di daerah deket kantor yang cozy dimana ya...ga lucu kalo cuma di pecel lele atau inti laut...akhirnya nyampe deh di eye 2 eye. Eye 2 eye, salah satu resto di Jl. Surya Sumantri, di depan Supermarket Tujuh Sebelas.

Begitu jalan di gerbang, seorang waitress menghampiri kami dan mempersilakan kami masuk.
Sampailah kita di lantai 2. Begitu menginjak lantai 2, kita saling terperangah hahaha, kaget liat suasana resto yang romantic abis, remang remang, di meja meja kecilnya ada lilin lilin yang menyala.

Kita kebagian di meja dengan kursi sofa, nyaman banget deh sambil liat pemandangan jalan raya di bawah. Nggak lama pesanan kita datang, Sop buntut goreng dan Special Ice Coffee..
Kaya gini nih minumannya...Yummy
Yang jelas, menurut gw tempat ini reccomended, good service and good foods and beverage.
Sop buntut gorengnya enak, apalagi special ice coffee...kopi yang dipadukan dengan cream, vanilla ice cream dan choco chips, di tambah buah cherry di atas nya...aduuuh minumannya gw banget, pengen lagi hehe :p

Thanks ya teman, atas makan2 nya..
Next time gw yg traktir deh...seneng deh ternyata masih ada yang inget sama gw he he he


Tidak ada komentar: