Minggu, 31 Agustus 2008

Tipe tipe cowok

Here is the list...

1. Cowok muna & tukang tarik ulur ..
Lo kate kita layangan? Bilang sayang, care, sms sehari 10 kali, ngajak jalan, tapi kita kagak di pacarin wakkakakaka (aduh nyindir Ida ini mah :D)

2. Cowok cuek kebangetan
Di telfon ga diangkat, di sms nggak ngebales, dengan alasan "aku lagi sibuk leveling game" please deh...apa ngga ada alasan lain yang lebih reasonable?
Cowok tipe gini nggak mau di ganggu, lebih mencintai hobby nya dari pada gebetannya / cewek nya, ngga suka diperhatiin lebih, apalagi di ribetin dengan urusan2 pacaran. Mereka lebih milih nggak punya cewek daripada harus di ribetin ama cewek. Apa ada cewek yang tahan dengan tipe cowok kaya gitu? Gw pribadi sih..ga tahaan kk!

3. Cowok yang simple
Pacaran ama tipe cowok kaya gini ga usah ribet2. Dia paling nggak suka di gombalin cewek, apalagi dikasih perhatian2 kecil such as di telfon cuma buat bilang "say, kamu udah makan?". Menurut mereka, hal2 kaya gitu tuh nggak penting banget, makan aja harus di ingetin, harus di tanyain, kalau memang mau telfon ya telfon aja..kalo memang kangen ya bilang kangen.
Tipe cowok ini juga nggak suka cewek yang mehe mehe dan manja manja. Mereka cenderung menyukai cewek yang smart, tough dan berani. Juga hot di ranjang wakakkakaka (Ini mah si Hans banget!)

4. Cowok sensitif
Pastinya, bisa lebih sensitif daripada cewek. Jika ada masalah selalu di pikirkan berlarut larut tanpa mikirin gimana penyelesaian yang baik. Cenderung suka menyalahkan diri sendiri, bergelut dalam benang kusut masalah yang menyebabkan perubahan sikap yang tidak mengenakkan orang lain.

5. Cowok Gombal
Nih dia tipe cowok yang paling disukain cewek hahaha..cewek itu emang stupid yah? Di gombalin mau aja..padahal gombalnya itu belom tentu bener. Contohnya aja kaya gini "Tenang aja say, aku bakalan tanggung jawab kok..." Eh ga taunya pas udah kejadian malah kabur ntah kemana wakakkaka

6. Cowok Perhatian
Waktu di bonceng di motornya dia bilang gini : "Kamu kedinginan nggak, mau pake jaket aku nggak?'' Aiiihhh..jadi remind me of someone yang skarang ntah dimana :D

7. Cowok Jaim
Nih dia nih...kalo ada temen2nya jaim banget, sok cool, bikin bt...tapi kalo ga ada temen2nya grasak grusuk hahahha pengen namparin deh rasanya.

8. Cowok PK
Alias penjahat kelamin. TTM nya dimana mana, Rani, Desi, Lilis, Titin, Ujang, ntah sapa lagi lah yang jelas di tiap tikungan ada dan nggak pernah kekurangan stock cewek, dan cewek2 pun selalu available buat dia, mungkin karena tampangnya juga mendukung dan rayuannya cukup maut, kadang cewek pun rela di dua in atau bahkan di lima in sama cowok kaya gini.
Setiap hari, setiap jam, setiap menit nggak pernah lepas dari telfon. Telfon dari cewek ini lah, itu lah, tapi cewek2 tetep ajaa lengket even tau cuma di jadiin TTM doank..biasanya cowok kaya gini tuh emang ngangenin sih. Kayanya pengalaman pribadi gw ini mah :D

Segini dulu yang gw tau tentang mereka, maaf bukannya sok tau, tapi di kehidupan nyata gw dah pernah tuh ketemu cowok2 itu hihihiihihih.
Gw pribadi sih suka cowok yang perhatian ama gw, manjain gw banget, nggak perduli deh dia ceweknya ada berapa, yang penting gw nyaman sama dia dan dia bikin gw betah juga, yang penting sih waktu sama gw, dia nggak boleh inget2 yg lain2! Lain soal kalo gw lagi ngga sama dia, silakan, bebas2 aja :p

1 komentar:

Anonim mengatakan...

kalo elu Nyun kayanya tipe cewe "perasa", alias cewe yg udah "ngerasain" semua tipe2 cowo, heheheh , gonta-ganti terus bu,,,