Jumat, 07 November 2008

Taufansyah Firdaus

It's me and Taufan
Cute, talented, nice and humble person.

Ketika pertama kali dia masuk kantor ini, gw adalah trainner nya dia, dan sekarang posisi dia adalah atasan gw hihihih.
Tapi gw ikhlas, karena dia memang worthed untuk jadi manager gw. Secara otak nya jalan terus, otak manajemen, otak dagang sampe otak *** :D ups...

Gw paling suka gayanya yang cool, kalau ada masalah selalu calm down, dan cara berfikirnya dia yang lebih cenderung ke arah hal2 yang bersifat logic.

One of the manager yang nggak jaim, apa adanya, enak diajak curhat, trus sering banget nraktir gw makaaan hehehe.

Tapi masih ada satu hal yang sampai sekarang bikin gw penasaran ama dia :p



1 komentar:

Anonim mengatakan...

satu aja yg bikin gw paling nyambung ama de Taufan ( eh.. Bapak Taufan deng..)he likes playing music,too.
he,s smart, yang pasti jg sabar bgt orangnya. dia bisa bedain saat jd pimpinan dan saat dia jd temen.
nah... itu baru pemimpin yg pollll..
sukses buat de Taufan ( eh.. Bapak Taufan deng.., abis imut sih kamu de..)

pika.
supervisor cape deh...
0813 2245 3345