Selasa, 18 November 2008

Pika Dipisatu

Let's continue...kita bahas temen kantor gw lagi..
This is one of my best friend here. His name is Pika. His full nameis Pika Dipisatu, isnt it funny name, Pika bilang Dipisatu adalah karena dia anak pertama, nama adiknya yang kedua Dipidua, dan begitu seterusnya.
Pertama kali dia masuk kerja disini gw ngga ngeh kalo kita pernah ketemu waktu interview dulu.
Jadi waktu dia senyum ke gw, gw balas senyumannya dengan be
rtanya-tanya "siapa nih orang?"
Ehhh ngga taunya boss cafe yang baru hahahah :D

Ini Pika sama gw

Setelah kenal, ternyata orangnya baik..baiiik banget, dan yang paling penting gila nya ternyata melebihi kegilaan gw dan anak anak.
Kalau dilihat dari sisi baiknya, dia sering traktir gw hihih trus juga dia juga sering banget anter gw kemana-mana, dari mulai belanja bareng, main, makan...sampai2 gw di gosipkan jadi istri keduanya dia hahaha bahkan gosip ini sudah sampe ke telinga big boss, alhasil waktu meeting di sindir2..."kamu jangan bisanya pacaran aja ama si anyun" waakkakakak. Mungkin karena kita memang selalu keliatan deket, sampai2 kalau dia belanja buat keperluan cafe pun gw ikut2an ngintilin..lumayan jalan jalan hihih :p

Bapak 2 anak ini, even sudah berpredikat sebagai Bapak2, tapi masih rock n roll.
Main gitarnya jago, suaranya lumayan lah..maklum dulunya anak band, kalo di mobil, dia paling suka dengerin lagu2nya Bad Religion.

Pokonya kalau ada dia, suasana kantor jadi rame..apalagi kalo kita sama2 masuk shift malem, pasti ada aja ritual2 khusus hahahah.

Papiks...kapan donk bugz lagi paps?


3 komentar:

Pika mengatakan...

hahahahahaha.... tau ga lo?? lu cewe paling gila setelah bini gw,,,
pantes sih kalo lu dibilang bini ke-2 gw. selain sedeng lu jg asik bgt orangnya.
pren poreper ya..Nyun !!!

papiks.
0813 2245 3345
022-91 7245 91

Sky mengatakan...

Weks, Pika Dipisatu, pertama ketemu gw kira ni orang sopan n ndeso banget...klo ketemu paling klo mo absen doang...

Eh ga taunya pas tau aslinya, ampun lah...

Pika si Bos Cafe yang berjalan dengan perut (kata para anak buahnya)..

Kerjaannya cuman duduk itungin duit, masak mie, nasi goreng ngeblog deh...

Satu hal yg bikin si Pika aneh, klo dia lagi mode "ON" wah itu dah pasti baceo kaya BEO, ahahahah (peace piks)

(*)

Anonim mengatakan...

hahaha... is..is.. bisa aja lu, mode "ON" lg yuks!!!!