Rabu, 05 November 2008

Iskandar

Ok..let's start...malam ini gw akan bahas temen gw di kantor....yang paling nyebelin, yang tiap hari tidak ada hari tanpa ngejekkin gw dan ngatain gw.
Ini dia...Iskandar "H*M*" hahahahha (Anjir dicarekkin ama si Is makanya di sensor neh)

Lihat gayanya...setiap di foto pasti pake gaya yang najis banget. Kalau di pikir2 memang H*M* wanna be....Indikasinya adalah :
1. Sampai sekarang dia nggak punya cewek
2. Sekali waktu kita karaokean, dan dia di sodorin cewek...asli tuh cewek malah dia anggurin.

Hahhahahah
Abg yang satu ini penyuka musik emo, dan gara2 dia gw yang ilfil banget ama emo, skarang gw malah jadi download lagu2nya. Kaya My chemical romance, yellowcard, the used...
Sosok ABG yang berisik banget, kalo ngomong kaya pake toa, provokator sejati, tukang manasin orang...pokoknya asli nyebelin banget, apalagi kalo dia udah ngatain gw "tante girang" mentang2 gebetan brondong gw di mana mana hahahaha. Selain itu, dia juga mempunyai kepercayaan diri yang amat tinggi, selalu bilang bahwa dirinya adalah seorang "geniuz" :no hope:

Aduh Is..no hard feeling yah ahahahha kamu seharusnya bangga, karena kamu di bahas duluan disini..berarti kamu itu teman yang cukup berarti buat saya hihihihi.

But however, dia adalah salah satu teman yang selalu gw curhatin, yang selalu gw ajak bertukar pikiran, karena walaupun masih ABG ternyata dia bisa mengeluarkan filosofi2 yang amat dahsyat, melebihi coach kayanya :D

One of the Supervisor team who has great intelectuality, I think he deserves much better than his job now.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

ni orang satu-satunya yg paling ga penting dalam hidup gw. semua tingkah lakunya apalagi omongannya ga pernah ada yg gw masukin ke hati alias masuk kuping kiri keluar dari bool kanan,.. heheheh maksudnya kuping kanan. kata kolot bareto mah "bubudakeun pisan".
by the way, orangnya kocak dan jenius (mmh... maunya tuh dibilang jenius,,)

papiks.
0813 2245 3345