Rabu, 19 November 2008

Imam Nurhadi

Satu lagi, temen kantor gw.
Dia jajaran Supervisor juga yang dulu sama2 interview dan teken kontrak bareng gw.

Imam n gw di atas atap bravura - tanjung duren

Gw inget waktu nunggu giliran interview personal ama Big Boss, kita ngobrol kesana kemari. Ngobrolin masalah kerjaan dll. Eh ternyata dari sekian pelamar, kita diterima...hahaha "nyesel teu Mam?" :D

First impression, ini anak alim banget, secara gitu anak buahnya AA gayem alis AA Gym hihihiih.
Kita sibuk dugem, dia mah sibuk ke DT hahaha bukan Dago Tea, tapi Daarut Tauhid.

Lama kelamaan, stress juga kali nih orang gawe disini. Secara..every little thing aja harus makes sense hahahah mulai nih keliatan gilanya. Semakin kenal dia, ternyata dia sama seperti kita! Bedanya, dia bersih dan jauh dari hal2 yang "haram" wakakakka.

Semakin kesini, gw suka lihat sikapnya dia dalam menghadapi masalah, teuteup tenang...ga banyak omong...paduli setan.. dan berani adu mulut ama boss hahaha..dan yang paling gw suka, mau gw bandel kek, bengal kek, skipping work kek, dia ngga peduli, urusan gw ya urusan gw, urusan dia ya urusan dia, yang jelas dia bukan "cakcak bodas" yang koar koar kesana kemari cari2 kesalahan orang.
Tapi kalo udah kumatnya dateng, nih orang suka toel2 gw, toel sana toel sini, toel toel kaya lagunya Naif.

Imam adalah soulmate nya Iskandar, secara mereka berada di bawah satu naungan branded. Dan dialah pelopor, orang yang pertama kali ngasih julukan Iskandar sebagai "Iskanj*d" hahahhahaha. Nama bagus gitu di rubah jadi mesum, akhirnya Iskandar membalas, dengan ngasih dia julukan "M****k" begitu soulmate sekali mereka kan?

As a friend, he's nice..quite crazy and very tolerant. (Artinya : Sebagai teman dia baik, cukup gila dan sangat toleran) dan satu lagi setia kawan!

2 komentar:

Anonim mengatakan...

satu yg paling menonjol dari imam samudra adalah..eh..imam nurhadi adalah dia setia kawan, low profile dan bisa menghargai temen apapun statusnya, anak gw aja (kaka) jatuh cinta ama dia. sering nanya2in, yah begitulah kalo anak umur 4thn jatuh cinta. heheheheh.. tau knapa? soalnya imam bisa meraih hati seseorang dengan kharismanya. senyumnya boo ngga nahan...

Unknown mengatakan...

Kamu sangat berarti
Istimewa dihati
Selamanya rasa ini
Jika tua nanti
Kita tlah hidup masing-masing
Ingatlah hari ini


Igo_Bravo (Amrozi tea)