Minggu, 07 September 2008

A little reunion

Hari Sabtu kemarin, senangnya ketemu teman2 SMU lagi, walaupun cuma beberapa orang, dan yang cewek2 nya pada nggak datang, so...hanya aku wanita yang tersisa.

Udah lama juga kita nggak ketemu, malah gw dan Rendra udah ampir 8 tahun nggak ketemu. Kesan pertama mereka liat gw "Waoow...anyun kurus bangett" padahal mah dah naik 5 kilo hiks. Tapi kalo di banding waktu SMU dulu sih jauh banget perbedaannya, karena badan gw dulu DUAR DUAR banget deh.

Syukurlah mereka dah jadi orang sukses. Dahana dah sukses ama gaweannya di Kerawang, makanya badannya nggak kurus lagi kaya dulu, Opet juga..badannya jadi berisi, perutnya juga berisi hahaha gendut! Akhadiyat si Bengkulu gayanya skarang jadi lucu banget hahaha secara badannya dah kurusan skarang, trus rambutnya di poni ala ariel peterpan dulu. Tetep, dia lucu banget, celetukannya itu loh bikin kita ketawa2 ngakak, apalagi kalo udah ceritain kelakukan si Punjung, si Dewan, si Febian... Hmm..yang perubahannya sedikit mungkin cuma Rendra..dari dulu ampe skarang masih pendiem dan kalem banget hihi.

Seru seruan, buka puasa bareng di Red Beans PVJ, lanjut ke ngopidoeloe, ngobrol ngobrol, ketawa2 inget kelakukan2 konyol kita dulu..lama di ngopidoeloe, sampe2 ngemengin masalah cctv ama Teteng yang juga dateng bareng Jarim dan Qiu... Masih belom puas kangen2an, kita lanjut ke Lembang, tepatnya ke Cafe I Love you (gw pengen deh bikin cafe namanya Cafe I Hate You). Udah lama banget semenjak jaman kuliah nggak pernah nginjek Cafe I Love You lagi, banyak perubahan, kalo malem tambah adem banget suasananya, lampu remang2, duuh cocok banget buat yg pacaran, apalagi kmaren malam minggu..wah penuh deh ama orang2 pacaran.

Ngobrol ngalor ngidul ampe jam 1, trus kita turun ke bawah, Dahana nganterin kita ke rumah masing2.
Nggak tau kapan lagi sempet ketemu mereka. Dahana, Opet dan Rendra gawe di luar kota, kalau nggak sibuk baru bisa pulang ke Bandung.
Kalau dipikir, gw tua juga ya hahaha...gw lulus SMU itu 8 tahun yang lalu! Waktu yang cukup lama juga dan cukup sia2 jika gw lihat karir gw skarang. Mestinya gw udah bisa kerja di Multinational Company yang gajinya di atas 5 juta sebulan! Haha..ngimpi...tapi,..skarang aja sudah bersyukur banget, masih diberi pekerjaan yang layak walau gajinya kurang layak hihihih.

By the way, tadi pagi gw telfon nyokap...trus beliau nanyain gimana acara buka bersamanya kemarin, siapa aja yang datang, "Opet gimana, jadi tinggi gede yah?" dan pertanyaan yang paling krusial dari nyokap gw adalah "Opet udah punya pacar belom?"
Ahahahahh aduh Ibu...masi ngarep aja deh...huhuhuh malu Bu.... :embarrased:

Tidak ada komentar: