Minggu, 14 September 2008

02.30 am

Merenung...sambil dengerin lagu ini

Dewi dewi - Kasidah Cinta

Ku jatuh cinta kepadamu
Saat pertama bertemu
Salahkah aku terlalu mencintai…
Dirimu yang tak mungkin mencintai aku
Oh Tuhan tolong

Aku langsung jatuh cinta
Kepadamu
Cinta pada pandangan pertama
Cinta yang bisa merubah jalan
Hidupku jadi lebih berarti

Oh mungkin, hanya keajaiban Tuhan
Yang bisa jadikan…Hambanya yang manis
Menjadi milikku

Aku bukanlah manusia
Yang mudah jatuh hatinya

Pertama kali ketemu dia waktu gw masih newbie di tempat ini...
Gw inget, waktu itu dia lagi liat2 friendster cewek...hahaha...dengan tanpa dosanya, gw duduk sebelahnya..karena gw kira itu bukan dia, gw kira itu adalah temennya yang sebelumnya udah gw kenal hihih, tapi karena kepalang malu ya udah gw lanjutin duduk aja :D

Tidak ada komentar: