Minggu, 21 September 2008

#britishroom @mIRC DAL net

Buka Puasa with #britishroom family Bandung @Pizza Hut Dago

ki-ka : Rudy, Anggiw, Tomeh, Anyun
anyun with Tary
#britishroom

di Dapla (njis kaya tante2 gw wakakakka)


Acaranya mew2 alis Antie nih...dia jadi donatur di acara buka puasa #britishroom cabang Bandung hehe. Memang yang dateng nggak semuanya, apalagi kolot2 #britishroom mana ada yang dateng, tapi ada Tary yang sengaja jauh2 dateng dari Jakarta...trus ada Tomeh, Anggiw, Deniz, Videl, dan Bang Rudi Kawat si tukang beer hauhuahuah. Di sela sela acara, dateng adjie dan el tapi cuma bentar, eh mereka malah pulang ga tau ada apa hahahha.
Trus dateng juga si "dia" cuma mo ada perlu dikit ama Tomeh...kangen banget gw, tapi sangat sungkan...ga spt dulu...malu..takut..hik hik..padahal kangeeeeeeeeeen..padahal disini gw bayangin dia terus...kangen ngobrol ama dia, skrg dia sibuk banget, apa mungkin dah ga mo lagi ngemeng ama gw...huhuhuh pengen banget nengokin dia waktu dia kecelakaan, pengen banget bawain makanan, tapi tapi...apa daya....gw nelfon pun ga berani...cuma berdoa hope he'll be alright. So, kmarin waktu ketemu, gw berusaha biasa ajah...nanya kabar dia seputar kecelakaannya, yang bikin tangannya memar2...dan dia senyum2, ketawa2..hehhe I miss that smile and laugh! If only u could know this feeling............

Seru sih acaranya walau cuma bentar...tapi pulangnya kita nongkrong dulu di CK Dapla, biasa..bang Rudi "hareudang" kalo nggak nge beer hahahha. Tapi sialnya ada KLB alias Kejadian Luar Biasa...si Rudi .... wkwkwkkw ga bakal gw cerita disini ah ntar gw kena tampol dia lagi hahahha aib banget deh pokoknya!!!

See u around guyz..next kita ke 7 sins ya!

Tidak ada komentar: