Jumat, 05 September 2008

Good nite Mr. Police Officer!

Pengalaman lucu banget, kalo di pikir2 sekarang, gw gila juga ya semalem, godain Bapak Polisi cakep ahahahha.

Ceritanya berawal dari kost nya Teteng, bt banget gw disana..huhuhu akhirnya gw janjian dengan salah seorang teman gw, lalu di jemputlah gw dan terdamparlah kita berdua di 7 sins. Had a cold heineken, one shot tequila and a glass of long island. Entah kenapa, bagaimana ceritanya nggak tau, Teteng dan Jarim datang ke 7 sins dan gabung dengan kita. Ngobrol ngobrol kesana kemari...sampe jam 2, kita cabut dari situ. Teteng dengan Jarim, dan gw dengan temen gw tadi.

Di tengah perjalanan pulang, entah gimana dan apa ceritanya...kita di cegat Police Officer. Kebetulan juga plat mobil temen gw "B". Dua orang polisi turun dari mobil patroli kijang nya. Satu polisi dan agak tua, dan satu lagi masih muda. Yang masih muda nyamperin gw..biasalah nanyain KTP. Pas diliat liat aihhh cakep banget nih polisi. Tinggi, putih, rambutnya plontos. Hahahah...kebetulan gw lagi agak tebleng juga..tuh polisi trus komentar...

"Kamu ini, udah malem masih kelayapan, ini mo kemana?"
"Mo pulang pak..." jawab gw
"Bau alkohol lagi..abis minum berapa botol?"
"Hehe.." nyengir "Cuma satu gelas kok Pak..." gw sok2 manja gitu ahhahaha najis.
"Emang dari mana sih?"
"Dari 7 sins pak.."
"7 sins tuh dimana?"
"Itu loh...di diponegoro..sebelah Sky fm...kenapa pak, mau saya ajakkin kesana? Hayu Pak lain kali ksana yu ama saya" wakakakka entah sadar apa engga gw ngemeng gitu ama Pak Polisi.
"Emang mau jalan ama saya?" hahahhaha lebih parah ternyata dia! Dah keliatan tuh polisi agak2 "nakal"
"Ya mau lah Pak...kalo gitu minta no HP donk Pak.."
"Kamu tuh gimana sih, dah sama pacar kamu masih minta no HP saya" wawakkwakwakkaw
"Biarin aja Pak, lagian dia ga tau ini.." hahahhaha
Dari gerak gerik nya dia dah mo diem2 kasih no HP nya ke gw, tapi dia lirik2 ke belakang ke arah seniornya yang lagi ngobrol ama temen gw, kayanya melanggar kode etik kali yah hahaha...gw maksa2 minta no HP nya tapi karena sikon..dia ga ngasih...

Sampe akhirnya pas kita mau jalan lagi, gw nanya nama nya dia...dia kasih tau..namanya Adi..
trus last time gw minta lagi no nya, eh dia malah bilang "aku minta no HP kamu aja Boss" hihihi malah minta no HP temen gw...dan sialnya ga di miskol lagi...katanya biar dia ntar yg hubungin..
Trus, pas mobil mau jalan, dia colek idung gua hahahhaha aduh aduh tersipu eike.

Haduh haduh...hari ini detik ini gw nyadar, semalem gw gila banget ya, masa polisi di rayu ahahahhaha, tapi itu polisi asli ganteng banget! Mudah2an aja dia hubungi temen gw, biar gw bisa minta no HP nya dia..hahahha.

See u next time cute Police Officer!



Tidak ada komentar: