Jumat, 13 Agustus 2010

Untuk Pria : Tentang wanita

Hanum - author

Wanita itu sulit, sensitive dan sangat peka.
Tapi bukan suatu hal yang sulit untuk pria yang ingin belajar bagaimana itu wanita.

Pria lebih berpengalaman biasanya lebih mengerti dan memaklumi, bahwa ada kalanya wanita memiliki siklus bad mood, marah-marah tanpa sebab atau uring-uringan.

Yang pertama harus di teliti adalah :

1.Lihat kalender, mungkin ini adalah tanggal PMS (Pre Menstruation Syndrome) nya dia. Wanita kalau sudah mau datang hari haid nya pasti emosinya menjadi tidak stabil, naik turun, cenderung marah-marah dan sangat sensitive. Disinilah pria harus pintar-pintar menghadapinya, jangan buat gara-gara yang akan menambah emosinya, tapi senantiasa harus lebih menunjukkan perhatian dan kasih sayang.

2.Ingat-ingat, apakah anda pernah melakukan kesalahan yang tidak anda sadari? Jika iya, segeralah meminta maaf, tidak semua wanita mau terus terang dan terbuka, anda kadang juga harus menjadi seorang pria yang peka.


3.Anda terlalu sibuk dengan pekerjaan, atau dengan teman-teman anda sehingga si dia jadi agak sedikit terlupakan. Mungkin dari frekuensi telepon atau sms yang berkurang, yang membuat dia berpikir bahwa anda sudah tidak perhatian lagi dengannya seperti dulu, seperti awal pertama pacaran.

Kadang wanita memang complicated dan Pria tidak mau berbelit-belit.
Tapi pintar-pintarlah anda menyikapi wanita, kesabaran adalah kunci utamanya. Kelak anda akan menjadi pemimpin keluarga yang bertanggung jawab atas istri dan anak-anak.

Sabar, jika dia tidak mau begitu saja memaafkan kesalahan yang anda perbuat. Ingat, wanita itu sensitive, tunggu saja beberapa hari, jika dia memang mencintai anda, dia akan menghubungi anda lagi. Tapi dengan catatan, jangan ubah sikap anda padanya, selama ia sedang marah, tetaplah memberi perhatian seperti biasanya.

Sebenarnya, kemarahan wanita itu akan luluh dengan perhatian anda. Tunjukkanlah bahwa anda masih sangat menyayangi dia, dengan kata-kata ataupun dengan perilaku.. yakinkanlah dia bahwa anda menyayangi dia dan tidak ada wanita lain selain dia, bila perlu berilah ia kejutan-kejutan kecil, seperti membawakan makanan kesukaannya, mengajaknya pergi ke tempat makan yang romantis, atau memberi kejutan dengan tiba-tiba datang ke rumah si dia.

Berikanlah pelukan hangat anda yang akan membuat dia tenang, kecup keningnya dan bilang bahwa anda sangat menyayanginya.
Jika ia membalas pelukan anda, itu artinya dia pun sangat menyayangi anda!

Jika anda siap, lamarlah ia segera.

Good luck!

Tidak ada komentar: