Selasa, 02 Maret 2010

anak pantai..oh yeah..

Saat itu sore-sore menjelang maghrib, aku dan kekasihku berjejal jejal di bis ekonomi Prima Jasa jurusan Bandung – Cikarang.
Arus balik setelah long weekend, alhasil penumpang berebutan bis.

Panas, bau, pengap semua jadi satu deh! Di tambah 2 orang pengamen masuk.. Oh my…nggak lihatkah mereka bis sudah penuh sesak?

Satu orang pengamen berambut gimbal ala vokalis nya Steven n the coconut Tree, satu orang lagi memakai kupluk ala Mbah Surip, mereka bawa alat musik gitar dan Tam-tam.

Jreng genjreng genjreng,.,..alunan gitar mulai mengarah ke lagu reggae,…
Yahooy…pengamen ini tidak sembarangan, suaranya bagus, petikan gitarnya enak…walaupun aku nggak kenal dengan lagu reggae Indonesia yang dia bawakan tapi dia berhasil membuat kepalaku mengangguk-angguk, dan rasanya ingin sekali badanku ikutan goyang. Lagu kedua sampai lagu ketiga, aku berhasil di buat terpana oleh penampilan pengamen itu.

Aku jadi berpikir, kenapa dia nggak ke Bali aja yah? Suaranya ok, perform nya ok, kalau di Bali mungkin dia bias nge-jam nge-jam dulu di cafe2 sekitar Legian.
Tapi, kata si kekasih, ke Bali itu kan harus punya bekel bebz, at least dia harus punya temen buat numpang dulu selama disana..
Bener juga hehe..:p

Tidak ada komentar: