Selasa, 16 Februari 2010

KENAPA GW GA BISA NONTON PLACEBO??


Do you know? Hari ini band favorit gw konser di Tennis indor senayan?
Band yang ditunggu-tunggu kedatangannya oleh para penikmat musik british rock alternative Indonesia.

And do you know that, gw nggak bisa kesana karena budget gw waktu itu sudah habis untuk liburan ke Bali :( secara harga tiketnya lumayan buat keadaan gw yang miskin waktu itu(350K).

Tapi temen gw vanny bilang "lebih baik ga makan daripada gak nonton Placebo" huahahha..dia bener...ga makan gw bisa kurus juga kan.

So, hari ini gw cuma bisa bayangin doank gimana perform nya Molko di stage..sambil dengerin lagu2nya n bacain status fesbuk temen2 yang udah pada stand by disana.

Vanny, Anggiw,..kwaaa ngga bisa nonton bareng lagi kaya waktu di Javarockinland.
Gw tunggu report dan foto2nya guys.

Hope that they will be coming soon, maybe next year :D
Tapi bener...hati gw nyesek banget! Seperti waktu beberapa tahun yang lalu nggak bisa nonton Skid Row konser di Bandung karena ga di bolehin ama satpam gw :(

1 komentar:

mikow mengatakan...

nyantai aja nyun, tiap hari ada placebo kok di jakarta.

placebo = plaza cenayan bo..! :))