Kamis, 24 Juli 2008

Bukit Bintang

Menelusuri lagi jalan-jalan itu..tapi kali ini tidak dengan dia...
Ketika gw sampai disini....nggak sengaja gw liat foto2 itu lagi...
Foto ini salah satunya, foto yg lain gak bisa gw tampilin disini, off the record.

Kangen banget...kangen banget waktu dulu. Bisa becanda, ketawa lepas dengan dia, sometimes I blame my self why should I tell him how much I care bout him..

Now, I try to forget that feeling, everytime I look at his face I fight with this heart...damn..I care bout him a lot, I wanna touch him, I wanna hug him just like I did before but he's not mine..he has his own life and he belongs to someone else..a girl that I know he loves her so much.

This feeling start to disappear little by little, and we have a commitment that we are totally just friend now, tapi gw tau...dia nggak akan pernah bisa menjadi dia yang dulu...dia yang dulu...dia dan aku..yang dulu hanya berteman...yang dulu sering bercanda, yang dulu sering cubit2 pipi, curhat kesana kemari...

Damn!...I really miss that moment :(







Tidak ada komentar: